Banyak model yang dimulai di lini pekerjaan ini akan merasa canggung ketika melihat ke kamera. Pemodelan bahkan lebih merupakan tantangan yang saya pikir karena Anda harus berpose dalam berbagai posisi untuk orang asing. Yang saya sarankan lakukan adalah pertama-tama melihat ke kamera dengan wajah yang lurus dan alami. Anda tidak harus tersenyum di awal, malah yang bisa Anda lakukan hanyalah memutar kepala dari kiri ke kanan.

Menyilangkan kaki Anda juga merupakan pose yang sangat alami. Terkadang ketika saya memotret, saya memulai percakapan tentang topik ringan. Saya minta mereka duduk dan menyilangkan kaki mereka. Saya meminta mereka untuk memperkenalkan diri dan berbicara tentang makanan penutup atau hewan favorit mereka. Penting untuk merasa nyaman dengan topik yang Anda bicarakan.

Sebagai preferensi pribadi saya ingin memulai dengan jari-jari dan kuku jari model karena inilah yang membuat banyak model bangga. Tunjukkan kuku Anda ke kamera. Jika sebuah model memiliki kuku jari dan jari kaki yang bersih dan terawat dengan baik, dia akan merasa lebih percaya diri untuk memamerkan mereka, terutama jika mereka dihias dengan pastel, hot pink, dan berbagai pola. Saya pikir lebih mudah untuk menunjukkan tangan Anda di depan kamera daripada tubuh Anda. Mulai percakapan tentang kuku jarinya. Jika Anda memiliki model pria maka mungkin Anda dapat berbicara tentang rutinitas latihannya.

Humor juga merupakan nilai plus karena selalu membantu subjek untuk bersantai dan menjadi lebih alami. Keindahan itu alami; bersenang-senang itu alami; tersenyum adalah hal yang alami dan bahagia dengan apa yang Anda lakukan benar-benar alami. Dia mulai membuka diri dan menemukan pesona batinnya. Anda sebagai fotografer harus mendorong mereka dan menegaskan kembali kecantikan mereka dan bahwa semua yang dia lakukan adalah baik, dan tidak ada pose yang salah. Model yang baik perlu memiliki seorang pria kamera yang baik yang dapat mendorong model bercita-cita tinggi.

Afirmasi adalah cara hebat lain untuk merasa percaya diri di depan kamera. Ulangi kata-kata positif seperti indah, sinar matahari, gelembung, dan kupu-kupu. Anda bisa mengatakan hal-hal ini ke kamera. Semakin Anda melakukan ini, semakin Anda tidak akan menjadi malu. Semoga Anda segera menyadari bahwa berpose di depan kamera tidak seburuk itu. Pemodelan yang kurang dilatih dan dikoreografi adalah apa yang seharusnya menjadi tujuan Anda.

Dalam pemodelan, tantangan di sini adalah mencoba untuk mengatasi rasa takut Anda yang dilirik oleh juru kamera yang ingin membawa sisi seksi Anda. Fotografer akan melakukan yang terbaik untuk memunculkan citra terbaik Anda di film karena reputasinya di telepon, sehingga fotografer akan membantu Anda bersantai dengan membantu Anda menemukan esensi sejati kecantikan Anda. Ketika Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman bekerja di depan kamera, Anda akan menjadi kurang pemalu dan lebih percaya diri, jadi semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *