[ad_1]

Pelajari cara membuat lilin gel tanpa gelembung, dan Anda akan segera menghasilkan kreasi kristal yang mengumpulkan ooh dan aah dari semua yang melihatnya. Lilin ini selalu menghasilkan gelembung, tentu saja. Itu sifatnya pasti seperti sifat sampanye. Karena sampanye tanpa gelembung hanyalah anggur, maka lilin tanpa gelembung ini hanyalah minyak mineral yang dicampur dengan polimer. Saya tahu tidak ada orang yang ingin menghilangkan desis dari sampanye, tetapi ada pemilik rumah yang ingin tahu cara membuat lilin gel menjadi bubbleless.

Sebagian orang memprotes bahwa banyak gumpalan-gumpalan kecil yang bersinar jelas menambah keindahan batin lilin. Mereka menuangkan lilin mereka dengan cara yang dijamin untuk menghasilkan jumlah terbesar demam. Orang lain menganggapnya sama jelasnya bahwa banyak desis atau gumpalan atau apa pun yang Anda ingin sebut itu menghalangi kecantikan batin, tapi …

… bagaimana membuat lilin gel bubbleless? Itu tidak begitu jelas.

Pencarian pribadi saya untuk solusi masalah menghasilkan empat kemungkinan yang sangat berbeda. Beberapa tampaknya mudah. Yang lain tampak jauh di luar jangkauan saya. Saya pikir Anda akan setuju, bagaimanapun, bahwa keempat sangat menarik.

Arah mana yang akan Anda pilih?

1. Tuangkan Jalan Menuangkan Bartender

Ini adalah jawaban yang paling umum yang saya dapatkan dari pertanyaan saya tentang bagaimana membuat lilin gel menjadi bubbleless. Saya disarankan bahwa Anda harus menuangkan cara yang sama dengan seorang bartender menuangkan bir. Pegang wadah kaca Anda pada sudut 45 derajat. Dengan lembut tuangkan lilin panas ke sepanjang bagian dalam wadah yang miring, pastikan itu menyentuh sisi kaca dan bukan bagian bawahnya. Ini akan menghindari "kepala" di termasyhur Anda. Baik. Itu mengurangi jumlah desis, tetapi tentu saja itu tidak memberi saya jawaban pasti tentang cara membuat lilin gel menjadi bubbleless.

2. Pertahankan Suhu Tinggi

Bertanya kepada seorang tradisionalis bagaimana membuat lilin gel menjadi bubbleless, saya belajar bahwa Anda dapat melakukannya dengan menjaga agar lilin Anda tetap panas untuk waktu yang lama. Ini akan memungkinkan sejumlah kecil gumpalan-gumpalan kecil yang menjijikkan itu naik ke atas dan meledak. Itu tidak menjawab pertanyaan tentang bagaimana membuat lilin gel bubbleless, tetapi itu membantu mengurangi jumlah gelembung yang Anda dapatkan.

3. Panggang Kreasi Anda

Salah satu produsen lilin jenis ini memberi saya gagasan ketiga. Panaskan oven Anda hingga 65 derajat Celcius (150 derajat Fahrenheit). Setelah menuangkan pada suhu tinggi 90 derajat Celcius (200 derajat Fahrenheit), pasang kreasi Anda dalam oven yang dipanaskan sebelumnya – dan harapkan yang terbaik. Yah – ini, juga, gagal menjawab pertanyaan saya tentang bagaimana membuat lilin gel bubbleless. Harapan tidak meletupkan butiran-butiran yang mengilap, dan meskipun Anda dapat mengurangi kerapatannya dengan cara ini, Anda tidak akan menghilangkannya.

4. De-Air Your Luminaries

Seorang chandler yang sangat ingin tahu bagaimana membuat lilin gel menjadi bubbleless berhubungan dengan seorang ilmuwan yang mengajarinya untuk menghilangkan ciptaannya dengan alat vakum. Dia menjelaskan kepada saya bahwa dia menambahkan pewarna dan wewangiannya, mencampurnya dengan sangat baik, dan kemudian meletakkan lilinnya yang sangat panas ke dalam alat vakum yang dibuat khusus (lihat kehati-hatian di bawah). Akhirnya, inilah cara membuat lilin gel menjadi bubbleless. Dia tidak punya satu gelembung pun!

Anda bisa belajar cara membuat lilin gel menjadi bubbleless. Anda dapat mempelajari cara membuatnya dengan jumlah desis yang berkurang. Secara pribadi, saya akan melupakan perjuangan, memikirkan gelembung-gelembung kecil yang berkilauan itu seolah-olah mereka berada dalam sampanye yang bagus – dan sangat menikmatinya.

PERHATIAN: Jangan coba ini dengan penyedot debu rumah tangga. Vakum chandler dirancang khusus untuk digunakannya.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *