7 Tanda Dia Naksir Beneran Sama Kamu

Ketika terdapat cowok yang mendekat, terkadang cewek penasaran dan punya benak bercabang. Apakah cowok tersebut benar-benar naksir? Ataukah dia melulu sekadar kesepian dan tebar jala asal-asalan ke seluruh cewek yang unik perhatian? Untuk cewek, merespons cowok laksana ini nggak boleh sembarangan. Bahkan bila perlu mesti penelitian terlebih dahulu sebab kena PHP tersebut pedih, Bosquh!

Untukmu yang tengah dilanda rasa penasaran, nih Info Tips & Trik Vlog Terbaru berikan ulasannya. Siapa tahu sesudah khatam baca artikel ini, anda jadi sepenuhnya paham, cowok yang tengah gencar mengajakmu terbit ini beneran naksir atau melulu sekadar tak hendak kesepian. Eits, bacanya pelan-pelan aja ya~

1. Dia yang beneran naksir nggak hanya mengirim pesan “lagi apa?”, namun sering mengantarkan info ini tersebut dan berbicara “waktu tersebut kamu perlu info ini kan?”

7 Tanda Dia Naksir Beneran Sama Kamu
7 Tanda Dia Naksir Beneran Sama Kamu

Kalau lagi PDKT, seluruh cowok seketika perhatian. Bahkan kadang perhatiannya pun hingga hal-hal terkecil dalam kehidupan. Satu kalimat yang tentu cowok tanyakan sebagai format perhatian ialah “lagi apa?” Dari kalimat tersebut pula, dapat menjadi asal awal obrolan kalian yang panjang.

Namun cowok yang beneran naksir nggak sekadar rajin nanyain anda lagi ngapain. Dia berada satu tahapan di atas itu. Daripada terus bertanya anda lagi apa, dia lebih memilih guna mengirimkan sejumlah hal yang sebelumnya anda butuhkan. Itu tandanya dia tidak jarang kali peduli dan menilik detil kecil tentangmu yang anda sendiri saja telah lupa.

2. Mungkin anda nggak tahu, dia yang beneran naksir akan penelitian kecil-kecilan mengenai hal-hal yang anda sukai…

 

Nggak melulu ilmuwan, namun cowok yang beneran naksir kamu pun akan mengerjakan riset kecil-kecilan mengenai hal-hal yang menjadi kesukaanmu. Mulai dari makanan kesukaan, teman-teman yang sedang di lingkunganmu, genre tontonan yang anda banget, hingga yang sangat sederhana namun penting ialah akun media sosialmu. Dari penelitian kecil-kecilan tersebut, masing-masing detil informasi tentangmu pun melekat di benaknya, sampai-sampai obrolan kalian jadi semakin nyaman masing-masing harinya.

3. Coba kepoin media sosialnya. Kalau dia manis ke cewek mana saja, berarti anda layak waspada

 

Salah satu teknik untuk memahami dia beneran naksir atau nggak ialah kepoin media sosialnya. Bagian terpenting ialah kamu butuh lihat Instastory dan tag-tag-an fotonya. Kalau di kedua urusan tersebut menunjukkan dia nggak melulu bersikap manis ke kamu, anda wajib waspada. Tapi bila dari media sosialnya nggak mengindikasikan tanda-tanda dia asal tebar jala, berarti sikap manisnya emang cuma bikin kamu.

4. Kamu pun perlu waspada bila tatapannya nggak hanya konsentrasi ke anda saat jalan berdua. Mata yang jelalatan memperlihatkan bahwa dia ialah pencari peluang

 

Biasanya dari tatapan mata seseorang, dapat dilihat mengenai keseriusan. Kalau lagi berdua, dia tak mencungkil pandangannya kepadamu, fix sih dia melulu mau kamu. Tapi bila tiap menyaksikan cewek yang jernih dikit lewat dia mulai tidak berhasil fokus, anda usahakan nggak bercita-cita berlebihan. Sebab cowok yang kayak gini tergolong seseorang yang nggak inginkan rugi. Dia melulu sedang menebar jala dan umpan, lalu menyaksikan siapa tahu terdapat yang terjerat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *